The Story of My Cats: Jual Kucing Daerah Surabaya dan Sekitar

Senin, 10 Juni 2013

Jual Kucing Daerah Surabaya dan Sekitar

SEMUA KUCING SUDAH TERJUAL. PLIS JANGAN HUBUNGI SAYA. INI POSTINGAN BERTAHUN-TAHUN LALU. CARI SAYA JUGA NGGAK AKAN DAPAT KUCING. SAYA NGGAK PUNYA TEMAN YANG JUAL KUCING. JADI SILAHKAN CARI DI OXL.COM ATO GROUP JUAL KUCING DI FACEBOOK ATO GOOGLE AJA (KETEMU SAYA JUGA DARI GOOGLE KAN? PASTI BISA KETEMU YANG LAIN JUGA). TERIMA KASIH!

Sorry this post will be in Bahasa Indonesia because I'm selling my kittens for Indonesian Resident >.< You can still enjoy the photos. I will show their most recent photo taken last week ^-^ Enjoy~

Halo Semuanya, Aku mau mengumumkan nih kalau 3 Kucingku ini aku jual :D

Tapi ini kucing cuman aku jual untuk daerah Surabaya dan Sekitar ya.. Soalnya aku nggak bisa kirim kucing ke luar kota >.<  Aku nggak ngerti gimana caranya, aku juga kasihan sama kucingnya kalau menempuh perjalanan terlalu jauh. Jadi maaf ya kalau kamu minat tapi tinggal jauh dari aku >.<

Sekarang mereka sudah hampir 3 bulan. Lincah dan sehat. Senang banget mainan dan merusak barang, biasa kan kalau kucing masih kecil sama kayak anak masih kecil. sukanya mainan, rumah jadi nggak pernah bersih deh..

Mereka sudah bisa BAB sama kencing di box mereka. Jadi nggak usah khawatir sama BAB n pipis mereka hahaha.
Aku sih berusahain supaya mereka bisa betah di kandang. Jadi mereka juga bisa tinggal di kandang cukup lama :) Kucingku yang lain sih nggak ada yang mau tinggal di kandang. Aku sih juga kasihan kalau punya binatang dikurung terus. kasihan kan kayak berasa di penjara. Jadi anak-anak kucingku ini aku biasain tidur dikandang, terus kalau jamnya mainan, mereka bisa keluar dari kandang :)

Jadi ada 3 (tiga) kucing yang mau aku jual. Nebu2, Nebu3, dan Fufu2 (ini nama yang aku berikan buat mereka tapi nggak resmi jadi kamu bisa ganti nama yang kamu suka, soalnya mereka sendiri belum tau nama mereka siapa)

Oh ya, Selama ini mereka makan merek Meo Kitten. Jadi insya Allah mereka jadi kucing yang sehat dan berbulu indah seperti mama papanya hahaha :) Opps hampir lupa, ini kucing ANGORA ya.. bukan kucing Persia ^_^ bulunya lebat dan panjang tapi hidungnya nggak pesek :)

Yang pertama
Nebu2



kalau nebu2 ini anak pertama ya. ke-3 pertama tapi yang 2 sudah mati T_T..bisa di baca dipos2 sebelum ini. nebu2 ini lebih kalem pendiam tapi paling pintar :) dia yang pertama kali bisa pipis di box. dia juga yang bisa keluar dari kandang padahal kandangnya ke kunci -.-' haduuhh.. oh btw ini male ya

Nebu3






Nebu3 ini miripbanget sama papa-nya, Nebu. Bulu-bulu sekitar wajahnya panjang kayak papanya ^_^ Warna matanya bisa dilihat sendiri ya :) Agak coklat ke kuning2an :) kalau sifatnya, dia ini paling lincah, mainan juga yang paling aktif. lucu banget. kayaknya dia nih yang sudah ngerusak 3d origami santa aku -.-.. dia ini male 

Fufu2



Kalau fufu2 ini mirip banget sama mamanya, Fufu. Warnanya putih tapi ada sedikit coklat di sekitar perut sama ekornya :) matanya biru bersih sama kayak mamanya kalau di foto pake flash warnya jadi merah xD tapi dia bukan albino ya. terus dia ini sehat. nggak tuli walaupun matanya biru bulu putih :) si fufu2 ini super duper cerewet. cerewetnya minta ampunnn, meong2nya itu loh kenceng banget -.-' tapi dia cuman meong2 kalau lagi dimandikan sama lagi potong kuku --' dia ini female :)

Supaya nggak penasaran mereka nanti besar2nya kayak gimana, aku kasih lihat foto papa mereka
ini papa mereka sama kucing kampung. kata orang2 sih si Nebu ini besar banget xD

mama dan papa 
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku cuman cari pembeli serius ya.. Kalau minat bisa hubungan nomer *delete*
Inget ini cuman untuk daerah Surabaya sekitarnya :) Harganya Rp 600.000 kalau beli tiga-tiganya jadi Rp 1.500.000 nggak mahal kan? kata dokter hewanku, kalau kucingnya warna putih sama merah memang harganya lebih mahal dari pada kucing warna lain >.< tapi bisa nego kok. nanti cara pengiriman sama harganya bisa langsung hubungi nomer di atas ya :)

Ini di jual cepat! soalnya kalau nggak laku-laku aku mau bawa mereka ke abang-abang yang jualan kucing itu hahaha soalnya takutnya mereka keburu besar..

btw aku ngerawat mereka sudah dari mereka baru aja keluar dari perut si ibu sampai sekarang mereka lari-lari lincah. bisa kamu baca sendiri di pos-pos sebelum ini. jadi kalau kamu mau beli. tolong ya.. di rawat dengan baik. jadikan mereka bagian dari keluarga jangan cuman di jadikan binatang peliharaan yang di taruh dikandang aja :) tolong ya.. trims.

UDAH KEJUAL SEMUA :)

34 komentar:

  1. aaaaa,,,,, coba kita tetanggaaannn.... T__T

    iya, nebu itu termasuk gede lho buat ukuran angora...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba T_T
      ohh gitu ya. tapi pino (anaknya nebu) lebih gede loh dari pada nebu O_O mana suka tengkar sama nebu -.-' duhhh

      Hapus
  2. kenapa di jual mbak? lucu lucu banget kucingnyaaaa >,< aku suka nebu 2 :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terlalu banyak kucing >.< nggak kuat kalau mau dirawat semuanya >.<
      hehehe iya nebu2 lucu xD

      Hapus
  3. Awww they look so cute now that they are all fluffy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. they are xD thank you Carlyn for always comment!

      Hapus
  4. sayang bgt aku d palembang tgl nya... Aku suka bgt sama kucing2 nya....
    Lucu and ngGemesin ... kliatan pinter jg stlah aku baca post2 sbelumnya :D
    Aku suka bgt blog ini!!!!!!!!!!!!!!!!! Followed

    Xoxo,Ila

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya >.< sori ya >.< makasih sudah suka kucing2ku xD

      Hapus
  5. Fufu cakeppppp sekaliiiii <3 <3 <3

    BalasHapus
  6. Hi, Inge,
    I am in love with these amazing cats! They have such a fantastic fur and beautiful eyes. So you have different blogs, as I can see and I will admit this one to my bloglist.
    Love, Ines

    BalasHapus
  7. They are so adorable! Its so cute that some of the babies look like Nebu and some like Fufu!!
    xx
    www.JuneWantsItAll.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. xD yes! nebu first childrens look just like their mom

      Hapus
  8. ceee.. bolee salam elus gkk.. wkkwkwk.. luchuu bgd siii.. sayang ak gk stay di surabaya.. wkwkkwkwkwk.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh boleh. kata mereka, "makasih Tata" xD

      Hapus
  9. yaa ampunn.. lucu banget tuhh kucing! xD

    BalasHapus
  10. Saya di Jember sih mbk.

    Tapi gak masuk kriteria, soalnya gak ada yang mirip dengan aku.

    Heheheeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh mama q asli jember.
      eh? itu kn kucinggggggggggg

      Hapus
  11. They are gorgeous! I have been wanting a white, fluffy cat! Wish I lived close to get one of your kitties! I am a total cat person :)

    BalasHapus
  12. so sweet , love cats

    kisses

    BalasHapus
  13. Hallo..

    Wah, Baby Nebu2, Nebu3, dan Fufu2 lucu dan gemesin ya.. (^_^) Tapi sayang mau dijual. Kenapa kamu gak serahin aja ke penangkaran hewan supaya mereka bisa cari Forever Home yang mau adopsi atau kalo ribet, kenapa gak dikasih ke penyayang Kucing/hewan yang domisilinya didaerah kamu say?
    (^_^) Mungkin bisa cari informasi di grup pecinta hewan.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka udah ke beli semua :D sekarang mereka hidupnya bahagia kok sama pemilik yang baru. aku masih kontak2 sama pemiliknya :D nanti aku update foto mereka terbaru ya ^^

      Hapus
  14. Balasan
    1. yang di foto sdh jadi punyanya orang. kalau anaknya kucing pasti dijual lagi kalau beranak. :D
      nanti di pos di blog ini. ^^

      Hapus
  15. Mau doong....kalo harga bisa nego

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di adopt semua kucingnya

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3