The Story of My Cats

Kamis, 16 Maret 2017

La La La New Cat

Pada 2017 ini di bulan maret ini di malam ini..
Saya mau bilang aja sih.. Saya sekarang punya 3 kucing baru!!

1. RACHEL
Nama bule banget tapi dia lokal doongg. Kucing dome yang aku pelihara dari setahun yang lalu tapi nggak pernah aku kasih tau aja (or not?)

2. CHARLIE
Nama bule banget yaaa.. tapi dia lokal punya hahaha. Ini anaknya Rachel. Tapi dari baru di perut sudah aku pelihara. Sampai sekarang umurnya sudah 4 bulan.

3. MOMO
Nah yang ini namanya biasa aja tapi lucu. Soalnya aku bosen sama nama yang unik2 atau yang kebule2an. Jadi aku kasih nama dia momo. Karena anaknya lucu abizzz. Masih super kecil. Aku rescue dari jalanan.

Udah gitu doang yaa..

Bye..

Kalau ada yang peduli sih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3