The Story of My Cats: Having new born kittens

Sabtu, 10 Agustus 2013

Having new born kittens

The story will be written in Bahasa Indonesia. Please use the google translate on right sidebar to change the language. Thank you for your understanding :) => 

Untuk yang ke-2 kalinya akhirnya Fufu dan Merci punya kitten~ ^-^ Bagi yang nggak ngikutin blog The Story of My cats dari awal. Aku jelasin ya ^_^

Merci pertama kali melahirkan Pino dan Fufu, mereka berdua ini anaknya Nebu. Karena aku ada dua rumah, Nebu dan Fufu tinggal sama aku, mereka kawin lahirlah si Nebu2, Nebu3 dan Fufu2 yang sudah kujual beberapa bulan yang lalu..

Nah sekarang, Si Fufu dan Mercci melahirkan lagi untuk yang ke-2 kalinya. Si Fufu jelas ngelahirin anaknya Nebu, tapi si Merci nggak jelas itu anaknya siapa. Soalnya beberapa bulan lalu, Nebu pernah kawin sama Merci, dan katanya si Merci nggak mau di kawinin sama Pino. Waduh binggung.. @_@

Anyways, Aku ceritain satu-satu. Pertama dari Fufu ya..

FUFU STORY: 

so 5 Agustus 2013. Waktu masih puasa itu.. si Fufu dari sore udah ribut aja. Keliling-keliling dari sini ke sana. Kayaknya dia lagi cari tempat yang enak buat melahirkan ya.. Awalnya dia mau melahirkan di bawah mejanya adikku tempat dia dulu melahirkan. Tapi karena dia merasa kesusahan dan nggak bisa masuk ke bawah meja, dia cari tempat lain..

Setelah keliling-keliling, akhirnya dia memutuskan melahirkan di ruangan sholat.. waduh.. nggak bisa lah ya. Sama adikku pintunya ditutup supaya dia nggak bisa masuk ke sana. Maaf ya Fufu T_T.. kalau dia melahirkan di sana kita juga yang susah. Akhirnya setelah lalala and balalala, dia memutuskan melahirkan di bawah mejaku ^_^ ye~he~

Dari jam 10pm Fufu di bawah mejaku. Dia garuk-garuk aja, nggak bisa tenang gitu. Sampai tanggal 6 Agustus 2013 jam 2:30am udah mau sahur, dia tambah kenceng aja garuk lantainya. Terus dia kayak ngeden gitu. Aku cek, air ketubannya belum pecah. Aku ambil center, soalnya bawah meja kan gelap ya, aku nggak bisa lihat jelas pussynya Fufu lol. Aku cek pakai senter, dari Pussy si Fufu keluar putih-putih gitu. Aduh habis ini nih pikirku..

Ku bilang sama si mama yang lagi sibuk masak ayam buat kita sahur. Si mama O_O shocked, hahaha, She said, She didnt want to see the process hahaha. Karena masakannya udah jadi, terus juga udah jam 3am, ku harus makan sahur, bangunin adik-adik, ceritain tentang Fufu ke mereka. Mereka juga shock..

Waktu kita lagi makan, adikku udah selesai duluan, aku masih makan. Adikku bilang, katanya ada yang gerak-gerak. Aku suruh dia lihat, eh dia takut -_-'.. akhirnya terpaksa deh aku lihat, mulut juga masih ngunyah makan.. and ternyata anaknya Fufu udah lahir satu.. ya ampun terharu T_T mana yang lahir pertama itu coklat kayak Nebu lagi T_T.. baby nya Nebu banget ini... T_T..

kitten baru lahir
Anaknya fufu yang pertama
Beberapa menit kemudian akhirnya ku selesai makan. Sambil chatting ama Paul ceritain tentang conditionnya Fufu dan kitten.. Aku yang belum tidur dari pagi ini memutuskan untuk nungguin Fufu melahirkan sampai selesai. Karena dulu ada kejadian anaknya Fufu kecepit di pussynya Fufu sampai lama.. kalau sampai itu kejadian lagi gimana dong? Makanya ku tungguin dia.

new kitten born
Anak Fufu ke-2 putih
Nungguin kucing melahirkan itu nggak sebentar loh. Aku tebak sih Fufu selesai jam 6am. Awalnya nungguin, aku excited. Lama-lama kok ngantuk ya badan juga capek. Sambil nungguin itu anaknya Fufu keluar satu-satu. Normal semua :) Yang ke-2 warna putih, yang ke-3 warna putih juga, yang ke-4 putih lagi. Lah kok putih semua.. soalnya lahiran pertama dominan warna coklat, mungkin gantian gitu ya hahaha. Padahal Nebu itu rajin loh kawinnya sama si Fufu, bahkan setelah Fufu hamil besar, si Nebu masih aja fuck fuck lol

kucing melahirkan
Anak Fufu ke-3 masih dibalut placenta
Waktu itu anaknya yang pertama kok nggak gerak-gerak ya. Yang ke-2 udah aktif banget jalan ke ibunya terus minta susu, tapi si ibu sibuk lahirin anak ke-3. Akhirnya aku pegang anak yang pertama itu aku deketin ke Ibunya. Si Paul bilang jangan ya tapi terlanjur eh.. Tapi walaupun anaknya aku gendong-gendong gitu, Fufu nggak masalah tuh. Dia ok-ok aja. Ya jadi no problemo xD

Waktu itu udah hampir jam 6. Si fufu tidur. Aku pikir ya dia udah selesai ya.. Aku tidur, tidur pun nggak nyenyak, bangun-bangunan soalnya anaknya Fufu nangis. Jam berapa gitu, aku nyuapin Fufu makan, masih ngantuk banget @_@ Setelah semua selesai, aku lanjutin tidur..

Mama bangunin aku. Duh pusing aku dengerin suara mama pagi-pagi cerewet @_@
Mama bilang kalau anaknya Fufu ada 5. Aku bilang nggak ma, anaknya Fufu ada 4.. Ternyata eh ternyata, waktu aku tidur itu Fufu ngelahirin anak yang 5 warnanya putih. Tapi sayang banget dia udah mati waktu aku checked. Keluar darah dari pusarnya. Terus dia udah dingin. Akhirnya aku buntel sama tissue. Aku suruh adikku buat kuburan..

Sekarang si Kitten yang ke-5 ini sudah gabung bareng, kakak-kakanya sebelumnya :) Semoga happy di sana...

~The end~

cute baby born kittens
Semua anaknya Fufu :)
Ini foto Fufu dan anak-anaknya :) 1 brown male, 3 white females :) Aku doakan semoga sehat dan senang selalu hidupnya. Emang hidup nggak seneng selalu lol tapi aku harap kittenku ini selalu senang dan sehat T^T Amen :*

MERCI STORY:

Kalau si Merci beda ceritanya. Waktu itu lebaran, biasa kita buat opor ayam, ketupat ama buras ama apa satunya aku lupa namanya, lepet mungkin? lol btw kita lagi enak-enak makan, kebetulan adikku udah selesai duluan, jadi ku makan sama adikku yang lain...

Nah si adikku yang udah selesai makan itu keluar dari kamar dengan muka shock dia bilang, Merci aneh kayaknya mau melahirkan.. O_O langsung terjadi keributan.. bahkan si Leshi sama Pino juga ribut.

angora local
Leshi
Lama ditunggu. Anaknya Merci ini nggak lahir-lahir. Jangan-jangan adikku salah..
plus waktu itu Merci ada di dalam kamar sama Pino. Si Leshi ada di luar mainan. Aku sih mau nengok ke dalam kamar, tapi nggak boleh soalnya merci itu pemalu dan sensitive duh.. akhirnya cuman bisa ngintip dari jendela.. di tenggok dari jendela sih, Merci baik-baik aja lagi duduk di bawah kursi, biasanya duduk di atas kurci ya, ini dibawah kurci. Sebelahnya ada si Pino. Aku bilangin sama Papaku supaya Pino dikeluarin karena dia kan jantan, nanti si Merci bisa stress.

Lah pas itu si Merci teriak aarrrkkkk. Ya amplop.. Pino lari keluar kamar, terus si Merci juga lari keluar kamar, nah ternyata anaknya nyantol ikutan kebawa keluar. waduh..

Aku kira anaknya udah mati. Eh ternyata masih hidup T^T anaknya yang pertama white <3 Selamat ya Merci. Sempat meragukan kehamilannya...karena perutnya Merci kecil dibandingkan sama perutnya si Fufu yang gede banget itu.

Aku sebenarnya mau nungguin Merci ngelahirin semua anaknya. Tapi karena pasti bakal lama banget, akhirnya aku pulang ke rumah..

Denger-denger dari ceritanya. Katanya Merci melahirkan anaknya yang lain pas lagi banyak-banyaknya orang dateng ke rumah. ya tau kan Lebaran.. Karena Merci sensitive, tempatnya Merci ngelahirin di tutup sama kursi dan kardus lol. kayak gini nih..

anak kucing baru lahir

lol udah nggak bener ini. Ku bilang sama Papa, duh kok pake giniin. Aku suruh pindahin ke kandang. Akhirnya pake kandangnya si Leshi, karena kandangnya Merci yang pink itu ke gedean.. nggak muat kalau di taruh di situ.

kucing putih

Di kandang yeeee~ Aku ucapin selamat buat Merci :) sorry ya udah meragukan kamu. Ternyata Merci bisa juga ngelahirin anak 4 hahaha. Anaknya Merci 4 semuanya putih, 2 jantan 2 betina ^_^

anak kucing angora putih
~The End~

6 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3