The Story of My Cats: Week 1

Kamis, 22 Agustus 2013

Week 1

The story will be written in Bahasa Indonesia. Please use the google translate on right sidebar to change the language. Thank you for your understanding :) => 

Nggak nyangka udah mau minggu ke-3. Sanking malasnya nge-blog di sini. soalnya harus edit fotonya yang buanyaak itu.. plus aku harus update blog ku yang Luch Luch Craft ama Toko Luch Luch Craft. Aku jadi kurang perhatian ama blog cat ku.. *alasan*.. ya pokoknya intinya aku malas lah.. plus udah addicted banget sama Indonesia Cat Group yang di facebook itu. Kalau kalian ada facebook, ikutan di sana. Aku suka nge-pos foto kucingku di sana ^_^

Dari minggu pertama ya.. karena anaknya fufu lahir duluan dari pada anaknya merci. cuman beda 2 hari sih ya. jadi kita pakai tanggal anak-anaknya fufu ya..

Minggu Pertama / 6-13 august

kucing melahirkan minggu pertamaKalau masih minggu pertama udah jelas ya.. anaknya Fufu Merci masih kecil kayak tikus wkwkwk. ya pokoknya kecil lah ya.. kalau kecil gitu, mama ama tantenku nggak mw deket2 katanya geli.

Kalau fufu dari minggu pertama udah pindah tempat, yang awalnya di bawah mejaku.. eh pindah ke sebelah kiri kasur.. ok di turuti maunya apa. Menurut pengalamanku yang lalu, aku nggak mau memaksakan kehendak, kalau fufu maunya di sini asal itu nggak berbahaya ya aku perbolehkan.. Soalnya dulu dipaksa nyusin di kandang malah fufu jadi marah stress anaknya di pindahin bolak-balik. Jadi yang sekarang ini, terserahhhhhhhhhh

Setelah pindah ke sebelah kiri kasur, eh pindah lagi ke sebelah kanan kasur.. waduh.. si Fufu ini emang fucking fussy. Pindah-pindah melulu. Pokoknya kalau dia pindah aku yang ribet, harus tata ulang alasnya yang terbuat dari kardus tebal di atasnya di kasih koran, di tumpuk sama kain, trs terakhir handuk.. fyuuhh tebel kan??

Kok tebel banget sih?? Ya soalnya lantainya dingin banget eh. Akhir-akhir ini udaranya dingin banget.. aku aja demi kenyamanan Fufu aku nggak nyalain ac sama sekali plus demi kehangatan anaknya aku nyalain lampu kamarku. Jadi aku tidur sambil lampu nyala kan lampu nyala waktu tidur itu nggak baik buat otak.. plus supaya Nebu nggak bisa masuk kamar aku tutup pintunya. Pengappppppppppppppppp...

kitten umur 1 mingguKalau anaknya fufu ini, sehat semuanya. Jadi anaknya fufu kan ada 4 ya. Semuanya punya pentil milik sendiri. Jadi anak yg coklat di panggil N1 (bkn namanya cuman panggilan), yang kecil sendiri F2, yang medium F3 dan yang paling jumba F4.  Aku nggak mau ngasih nama aneh2 soalnya ini kucingnya mau dijual. Kan pemilik yang baru pasti pingin ngasih nama sendiri kan? Dulu aku beli Leshi sama Merci waktu udah gede dari temen papa, padahal pingin dikasih nama yang lucu gitu. Tapi ya.. udah terlanjur dipanggil gitu.

Kalau yang ini anaknya Merci, ada 4 kan? Aku sih nggak terlalu tau ceritanya. Pokoknya normal-normal aja deh si Merci. tidurnya juga di kandang, pinter deh si Merci ini :)

kucing angora melahirkan


8 komentar:

  1. Waaah...seneng kucing to Mba....

    BalasHapus
  2. awww you kittens are so cute, i have always wanted to have a cat but my building wont allow it, great inspiration! love the first pic!

    thanks for sharing!

    I have been following you now via bloglovin for a long while. if you like we can follow each other on bloglovin :)

    let me know!

    STYLE DECORUM

    BalasHapus
    Balasan
    1. maybe someday :)
      thank you! i will follow you, not now but i will xD

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3