The Story of My Cats: Week 4

Selasa, 17 September 2013

Week 4

Cerita cute anak kucing umur 4 minggu - Kalau udah minggu ke-4 bearti mereka udah umur........? sebulan~!!! yay~!! Udah besar, lucu, manis, kayak gulali, udah bisa teriak-teriak, udah bisa jalan-jalan ke mall sendiri, tapi tetep masih mimik susunya mama xD

Padahal masih umur sebulan ya.. tapi anaknya Fufu udah bisa makan O_O.. yang satu itu, yang paling kecil, udah suka curi-curi makanannya Fufu. Aduh. Waktu konsultasi ke dokter hewan, katanya nggak boleh di kasih makan kalau masih umur segitu, kerena mereka masih kecil, nggak baik buat pencernaan.

Akhirnya nggak aku kasih deh.. tapi beberapa hari kemudian, saudaranya yang lain ikut-ikut makan bareng.. Ya udah lah gpp makan. Makanan dry cat food itu aku kasih air dikit biar jadi lembek. Lucu banget loh, padahal giginya masih kecil-kecil xD

Semenjak mereka bisa makan sendiri itu.. badannya jadi cepet besar @_@.. 
Takut.. ada 4 kingkong dirumah...

SEMUA FOTO DAPAT DI PERBESAR

anak kucing lucu
Itu lem UHU ukuran yang paling besar ya, yang satuannya 12rb itu xD
Jadi dibandingkan lem UHU besar. Anaknya Fufu lebih besar lagi ;D

anak kucing umur 4 minggu
ihhh lucu-lucu, udah pinter pose depan kamera ;D

kucing lucu
Ini tempat tidurnya waktu kecil. Masih tidur dilantai. Aku kasih alas super duper tebel. Terdiri dari:
Lapisan paling bawah: Kerdus tebal
Lapisan ke-2: Koran tumpuk 5
Lapisan ke-3: Sewek yang udah bolong alias nggak ke pakai lagi..
Lapisan ke-4: Handuk 
Terus di sekitarnya dikasih guling supaya mereka nggak lari kesana kamari heh heh heh heh

anak kucing cantik
Karena mereka udah besar.. udah bisa naik guling.. terus jalan kemana-mana.. 
Akhirnya aku taruh di dalam kandang. Si Fufu ok-ok aja anaknya di taruh kandang :)

foto anak kucing
Pose cute kittenku :D Ini namanya IJ = Inge Junior. Ini badannya paling besar..

kucing vampire
Tetep fotonya si IJ. Kayak vampire ya? xD 
Aku bukan pilih kasih loh ya.. tapi si IJ ini klo di foto nggak terlalu banyak gerak.. Kalau yang lain gerak-gerak terus. Pusing aku yang fotoin @_@

i love my babies
Tidur di peluk ama mama ;)

keluarga kucing

NB: Kalian nggak lupa kan si Merci juga punya anak.. aku cuman suka lupa foto-foto mereka.. bukan pilih kasih ya. tapi karena rumahku ada dua, mereka tinggal di rumah satunya, jaraknya cuman 10 menit jalan kaki lambat. Tapi ya itu, lupa bawa kamera.. @_@..

2 komentar:

  1. Love your inspiring blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3