The Story of My Cats: Jual Kucing Persia Medium Red Tabby Terbaru 2014-2015

Sabtu, 01 November 2014

Jual Kucing Persia Medium Red Tabby Terbaru 2014-2015

Jual Kucing Persia Medium Red Point Terbaru 2014-2015Jual Kucing Persia Medium Red Point Terbaru 2014-2015

SEMUA KUCING SUDAH TERJUAL. PLIS JANGAN HUBUNGI SAYA. INI POSTINGAN BERTAHUN-TAHUN LALU. CARI SAYA JUGA NGGAK AKAN DAPAT KUCING. SAYA NGGAK PUNYA TEMAN YANG JUAL KUCING. JADI SILAHKAN CARI DI OXL.COM ATO GROUP JUAL KUCING DI FACEBOOK ATO GOOGLE AJA (KETEMU SAYA JUGA DARI GOOGLE KAN? PASTI BISA KETEMU YANG LAIN JUGA). TERIMA KASIH!


Hello finally aku kembali lagi nge-post di blog ini setelah berbulan-bulan nggak pernah posting hehehe. Dikarenakan kesibukan yang nggak berhenti *sok sibuk*.. jadinya nggak punya waktu buat nge post. Lah wong nge post di blog www.luchluchcraft.com aja jarang banget. Blog yang aku cintai dengan sepenuh hatiku karena gara-gara blog itu aku bisa mendapatkan banyak baju, make up,dll gratis (lol, sebenarnya sih gak gratis2 amat soalnya masih harus bikin postingan juga..) eh sekarang malah juaaaarannngg banget di update.. i'm so sorry to my readers.. aku emang blogger yang nggak bener *nangis di pojokan.. terus pergi nonton tv sambil makan snack pillows (loh katanya sibuk?)*

Udah dulu ya pamer tentang sibuknya aku.. sekarang waktunya buat memperkenalkan kucing yang mau aku 'jual'.
yang pertama kucing di atas nya namanya Nebu & Fufu.. penjualannya sistem nya barter ya. Jadi bisa di barter sama mobil Alphard kalau bisa sih yang warnanya putih. Ayooo siapa mau??

LOL kidding guys!! Nggak mungkin lah ku jual 2 kucing ku yang berharga buaangeett ityuuuu.

INI ANAKAN TERAKHIR NEBU & FUFU YA!!!

For you all yang baru baca blog ini. Nebu sama Fufu itu pasangan suami istri. Jadi kucingku ada 5, Nebu, Leshi, Fufu, Merci, Pino. Sekarang tinggal 4, soalnya si Leshi udah RIP, kena ginjal bengkak gara2 nggak bisa pipis, ini penyakit yang sering terjadi sama kucing jantan, jadi hati-hati ya, si Leshi waktu itu nggak ketahuan sakit, gara2 bude ku lagi pergi ke luar pulau for a week. Yang ngurusin adikku tapi tiap malam aja pergi kasih makan, dll. Udah ngerasa something weird tapi nggak di bawa ke dokter.. ya beberapa hari kemudian si Leshi udah nggak ada umur nya. Ya kalau sudah takdir, apa mau di kata. Semoga Leshi bahagia di sisi-Nya. Amen..

Oh iya belum cerita soal kenapa kok ini bisa jadi anakan terakhir Nebu and Fufu. 
Si NEBU SUDAH DI STERIL / KEBIRI 
kalau di tanya kanapa sih kok kucingnya di steril???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
OKey relaxxx question marks nya gak usah sebanyak itu kali.. biasa aja...

First karena alasan yang selfish banget.. alasannya adalah.. si Nebu nakal banget. Saya sadar kalau itu di beri sama Allah dan bukan hak saya buat memutuskan menghilangkan apa yang sudah di beri Tuhan.. 
Tapi emang dia nakal buanggettt... masak sukanya lari keluar rumah... ohmigud.. buka pintu sedikit aja, langsung wuuuusss ke luar rumah, sudah lari gaya cheetah gitu 100km/menit. 
Masalahnya kalau sudah di luar rumah, pergi ke rumah tetangga, eh nggak mau pulang.. terus marah-marah kalau mau di ajak pulang!! Gara-gara ada banyak cewek gityu di luar, mungkin dia mau jadi Raffi Ahmad nya kucing gitu, mau punya buanyak cewek, soalnya kalau pulang ke rumah ya ceweknya satu aja, si Fufu wkwkwkwk tapi jangan salah ya Nebu itu suayannngg buannggett sama Fufu. Si Fufu aja yang nggak sayang sayang banget ama Nebu (jangan-jangan karena ini?)
Itu satu dari 1000 kenakalan Nebu (lebay) hehe nggak kok, Nebu juga baik. Baik kalau minta makan aja hehehe.. nggak kok, Nebu banyak baiknya juga cuman aku lupa kebaikannya apa aja ya (loh?)


Second seperti yang sudah aku bilang sebelumnya ceweknya cuman Fufu aja. Nah tiap udah birahi pasti kawin dan sudah pasti 2 bulan setelahnya, baby baby lucu lahir lagi ke dunia yang kejam ini huuhuuhuuu..

Jadi kalau anak yang baru dilahirkan itu udah umur 2 bulan lebih. Nebu birahi, terus dilanjutkan Fufu yang birahi. Waduh.. ini udah so pasti terjadi.
Sampai one day.. Fufu keguguran... Anaknya yang ada 5 di perutnya, mati 4, sisa satu aja. Itu pun udah nggak bisa bertahan hidup. Ini vonis dokter hewan ya. Soalnya sudah pergi USG juga, Aku di liatin USG nya. Dokternya ngasih saran buat di steril yang biayanya Rp 1.000.000 aka 1 juta.. Aku sih udah okey aja. Tapi nggak di bolehin sama papa. (anyways, ini pakai uangku sendiri ya. in case kalian berasumsi lalalala tralalala) Akhirnya diminumin obat yang buat peluntur janin itu loh, yang janinnya bisa keluar sendiri. Tapi dokter nya nggak jamin ya. Soalnya kalau anaknya yang udah mati itu jadi busuk, dia bisa jadi kuman di perutnya Fufu, terus malah Fufunya yang mati. Waduh udah nangis aja bawaaannya..

Nah.. beberapa minggu kemudian, kalau emang udah atas ijin Allah ya apapun bisa terjadi ya :) Anaknya fufu lahir dengan sehat. Waktu itu keluar satu, aku udah, WHAT?? trs jadi WOW!!.. eh habis itu keluar lagi satu lagi.. WHAT????????????????? katanya anaknya tinggal satu. kok bisa keluar 2???????????????????? what's going on?? O_O....... sumprit kaget... dokternya aja kaget... katanya ini miracle...dokternya bilang, dia nggak pernah menemukan kasus kayak gini... 
Emang sih akhirnya anaknya mati satu, yang cewek. Tinggal satu, sehat walafiat, jantan. Adanya dia di dunia ini adalah sebuah Miracle jadi dia di beri nama Michael~ sama aku. Tapi ownernya yang baru ngasih nama Pino. hehehe 


Michael ini juga sesuatu loh. Soalnya dia anak jantan berwarna putih red point PERTAMA yang fufu lahirkan di dunia ini :) 

Nah jadi dua alasan itu yang mendasari di kebirinya Nebu. :) 
Terus tanya berapa sih biaya kebiri/sterial? Okey aku kasih tau, ini aku kebiri di dokter hewan langanan karena dia tetangga aku. Kebirinya itu 300.000 terus Nebu di kasih obat + suntik iler (supaya nggak terlalu ileren, karena kucing kan nggak bisa keringatan, jadi kalau panas dia ngiler, makanya kucing jantan suka banyak hitam2 di sekitar mulut) + ganti perban. Aku waktu itu habis sekitar 400rb lebih kalau nggak salah...



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ANAKNYA NEBU - FUFU

Jual Kucing Persia Medium Red Point Terbaru 2014-2015

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!READY FOR ADOPT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
CALL/SMS/WA - (NO REQUEST BBM PIN!)
COD: PURI SURYA JAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, JAWA TIMUR

Jual Kucing Persia Medium Red Point Terbaru 2014-2015
foto umur 1,5 bulan

jual kucing persia medium daerah surabaya
foto umur uhmm hampir 2 bulan

Nama: NO NAME YET tapi di kasih panggilan 'male1' hehehe. 
Yang adopt boleh ngasih nama
DOB (Day of Birth): 7 October 2014
JENIS: Persia Medium. BULU KAPAS.
WARNA: Red Tabby
MATA: Yellow (difoto keliatan nggak yellow krn masih kecil tapi nanti kalau udah besar matanya yellow kyk Nebu ya)
JAKEL: JANTAN
BIAYA ADOPT: Rp 800.000,-
KARAKTER: Dia ini anak pertama. Jadi yang pertama keluar. Badannya lebih kecil dari saudaranya yang lain tapi dia ini bersihan loh. Badannya selalu bersih, daripada saudaranya yang lain yang nggak tau kenapa sering kotor LOL. Dia kalau poop nggak pernah nyantol2 ke bulunya. Pokoknya intinya anaknya bersihan lah.
Anaknya manis. Nggak nakal lah, lebih anteng dari saudaranya. Mainan favorit-nya lari-lari (ya iyalah) Dia nggak terlalu suka main bareng saudaranya. Sukanya explore sendiri. Kesana kesini sendiri. Mandiri gityu.. cihuii..
Nah dia ini paling suka sama daddy Nebu. Sering tidur bareng sama Nebu. Main bareng Nebu. Cium-ciuman sama Nebu :D
--------------------------------------------------------------------------------------

jual kucing persia medium warna coklat red tabby
foto umur 1,5 bulan

jual kucing betina daerah surabaya - sidoarjo
foto almost 2 months

Nama: BELUM ADA NAMANYA. tapi di kasih panggilan 'female1' hehehe. 
Yang adopt boleh ngasih nama
DOB (Day of Birth): 7 October 2014
JENIS: Persia Medium. BULU KAPAS. 
WARNA: Red Tabby
MATA: Yellow (difoto keliatan nggak yellow krn masih kecil tapi nanti kalau udah besar matanya yellow kyk Nebu ya)
JAKEL: BETINA
BIAYA ADOPT: Rp 900.000,-
KARAKTER: Nah si Female ini anak ke-2. Jadi yang ke dua lahir di dunia ini. ^_^ 
Kalau aku lihat dia, aku langsung inget Milky, anaknya Fufu yang ke berapa gitu.. (lupa?)
Nah si Female ini paling suka main 'suka suka aku loh'. Jadi dia kalau mood main lari2an ya dia lari-lari. Kalau lagi mood main tali, ya dia main tali. hahaha
Dia ini badannya lumayan gede, tapi nggak padat, jadi kalau di pegang kayak kenyel2 lucu gitu, ngerti nggak sih maksudku? hehehe pokoknya lucu lah kalau di pegang. 
Dia ini paling suka makan. Anak pertama yang makan duluan. Kalau dia nggak di kasih makan, waduh bisa marah, meong2 hehehe.

--------------------------------------------------------------------------------------
jual kucing lucu kecil bisa kirim luar jawa

jual kucing persia lucu warna red tabby
SOLD
Nama: BELUM ADA NAMANYA. tapi di kasih panggilan 'Male2' hehehe. 
Yang adopt boleh ngasih nama
DOB (Day of Birth): 7 October 2014
JENIS: Persia Medium. BULU KAPAS. TULANG BESAR
WARNA: Red Tabby
MATA: Yellow (difoto keliatan nggak yellow krn masih kecil tapi nanti kalau udah besar matanya yellow kyk Nebu ya)
JAKEL: BETINA
BIAYA ADOPT: Rp 1.000.000,-
KARAKTER: Ini anak ke-3. Badannya gede banngeeettttt.. Sumpah. Aku loh genggam badannya sampai nggak muat di tangan hahaha. Dia gendut dan badannya keras. Jadi mirip daddy nya gitu. Pasti nanti kalau udah besar badannya besar banget ^^ Daddy nya itu beratnya 6kg loh. Untuk kucing jenis persia medium itu besar loh, istrinya si Fufu aja beratnya 3kg LOL.
Nah dia ini paling suka banget mainan gigit kaki, bisa kaki mu, kaki meja, kaki kursi, semoga bukan kaki tetangga mu, bisa ketagihan nanti hahaha. Pokoknya apapun yang menjulang. Masalahnya kalau dia gigit kaki, rasanya mirip banget sama terapi ikan itu, geli geli lucu gimana gitu hahahaha.
Aku sih nggak tahan banget sama muka bulat dan badan gendutnya itu. Pingin banget di arrghhh di unyel2 gitu. hehehe.

--------------------------------------------------------------------------------------
Kirim ke luar pulau dengan syarat:
- Kucing telah di vaksin. Biaya vaksin 160rb
- Tas kargo kisaran harga (bagus: 180rb) (biasa:60rb)
- Biaya pengiriman, hanya melayani pengiriman dengan pesawat, rata2 harga 700rb tergantung wilayah ya. Tapi pengirimannya cuman ke tempat2 yang ada bandaranya so pasti lah..
- Nah kucingnya ini setelah di vaksin, nggak bisa langsung di kirim ya. Tunggu satu minggu sampai bisa di kirim, karena kalau habis vaksin dia rentan akan penyakit. Karenanya kucingnya akan tinggal dengan saya selama satu minggu. Biaya penitipan makan dan perawatan 100rb.
- Akan di beri foto update dari si kucing, jadi kamu nggak usah worry ya


Saya jual kucing dari dari juni 2013 kalau nggak percaya liat aja tuh blog ini udah dari tahun berapa.. dari anakan fufu nebu yang pertama aku jual. Aku masih temenan baik sama ownernya kucing-kucing aku yang dulu, dari Nebu2 sekarang namanya Naruto, Nebu 3 sekarang namanya Miko ^^ sampai yang paling baru, si Michael aka Pino. Bisa cek langsung ke yang bersangkutan di fb aku shinchilucu@ymail.com Inge Lakawa. 

2 komentar:

  1. bagai teman2 yang ingin adop kucing ras seperti persia dan kitteng murah silahkan kunjungi web kami http://jual-kucingpersiapeaknose.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kunjungi mas itu yaaa..
      plis jangan call2 aku lgi -,- kucingnya sudah di adopt SEMUA NYA

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3