The Story of My Cats: SEMUA ANAK KUCING YANG KU JUAL SUDAH NGGAK ADA.. sold out

Senin, 08 Agustus 2016

SEMUA ANAK KUCING YANG KU JUAL SUDAH NGGAK ADA.. sold out

Hello.. tau kan kalau aku pernah jual kucing.... tapi itu udah BERTAHUN TAHUN TAHUN YANG LALU!!! Kalau kamu liat tahun nya, itu udah dari tahun 2013... OMG HELLOO SEKARANG INI 2016 GITU LOHHHHHH??? di logika kan aja lah, pasti para kucing itu sekarang udah dewasa banget.. masak masih ku jual.. -.-'' ya udah di beli orang lah.. -.-''

Jadi caplock aku nggak jebol yee. cuman memang lagi jengkel aja..
Buuuaaaaaannnyak banget yang sampai hari ini kontak menanyakan masalah perkucingan..
Aku nggak marah sih masalah itu.. biasa aja. Karena udah keseringan. Paling aku jawab, 'kucingnya udah nggak ada' ato 'udah nggak jual kucing lagi'..

Yang jadi masalah.. ketika ada beberapa orang di telepon bilang.. kalau sudah nggak di jual iklan nya di hapus lah mbak.. REALLY?? 

SUKA SUKA AKU DONG!! anyways btw busway.. ini blog punya aku. mau aku kasih apa aja ya suka suka aku lah. situ punya hak apa coba??

oh and and and..
mungkin situ nggak bisa baca ya padahal di setiap post selalu ada tulisan SOLD OUT -.-''

lagian udah di jelaskan juga di post terpisah kalau post jual tetap ada di situ karena aku mau mengenang para baby kitten yang dulu pernah ku pelihara sampai balita

lagian juga.. salah aku gitu kalau situ main sikat telpon-telpon tanpa baca keterangan jelasnya? duh cape deh -.-' Makanya di budidayakan dong membaca itu

Saya merasa tersingung dan jengkel.
Ngomongnya sih cuman satu kalimat.
Tapi bikin jengkelnya sampai kiamat.

ya gitu deh.. jadi sekrang ku hapus semua nomer kontak aku. cuman masih bisa di cek di foto tiap kucing sih.. plus sudah aku kasih pengumuman besar dengan huruf besar. Keterlaluan banget sampai nggak ke baca -.-'' bodo super deh buat kamu yang nggak bisa baca -,-''

OK SEE YOU dari aku yang masih sebel!

bonus pic


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3