The Story of My Cats: KUCINGKU LUCU BANGET - Cerita Lucu Kucing

Kamis, 26 Mei 2016

KUCINGKU LUCU BANGET - Cerita Lucu Kucing

Hello... Ini post pertama di tahun 2016.
Di malam hari ini.. harusnya aku sudah mandi.. tapi aku memutuskan untuk mandi lebih malam lagi.. bwahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Di karenanya kesibukan yang sudah super padat di level 101 <bahasa apa sih aku ini....> jadi mandi nggak mandi juga di maafin kan???

Anyways btw busway.. untuk melepaskan stress.. ku tulis lah di blog post berharga ini.. dan sebelum kalian jadi sedih dan menyesal setelah baca postingan ini.. aku kasih tau aja deh, ini bukan cerita lucu kucing kok hueeeeeee...
Ini cuman GAMBAR LUCU KUCING!!! even better kan ya?? hahaha aku memang baik hati kayak gityu..

Kucingmu itu.. se sok kucingku nggak sih??
TIDURNYA HARUS DI KASUR!!!

cat sleep on bed - kucing tidur di kasur

Sudah tidurnya di kasur, pakai bantal lagi!!! bwahahahahahaha
Jadi si princess fufu ini nggak bisa gitu lohh kalau tidurnya di lantai kayak kucing jalanan #SokKaya
Dia harus tidur di kasur + harus di nyalakan AC nya. Soalnya dia nggak bisa gitu lohh kepanasan. Kan kemana - mana pakai jaket wol tebel. DUHH

Kucingmu itu.. se tampan kucingku nggak sih???
The Ganteng Princes Nebu itu yang ter tampan in my world <3

Kucing Tampan - Beautiful persian cat

Aku kan butuh gitu yang namanya rak di kamar ku.. yang namanya rak itu di buat untuk menyimpan barang kan supaya rapi? iya kan?? iya nggak sih??
Tapi the Ganteng Prince Nebu didn't think so... dia pake tuh rak buat tempat dia tidur SETIAP MALAM!!
Jadi si rak itu terdiri dari 3 kolom ya kan.. dia pake tuh yg paling atas sendiri <seperti di foto> sama yang tengah.. kalau sampai taruh barang di situ pasti di tendang jatuh T_____________T... Alhasih rak yang sudah di beli susah-susah dari hasil tawar menawar sengit dengan pak rak.. berakhir jadi kasur nya the Ganteng Prince Nebu.. hisk hisk hisk.. 

--------------------------------------------

Sekian dulu reporter Inge Lakawa mengabar kan.
Salam sayang chu. Plis yaa jangan telepon telepon aku buat nanya jual kucing lagi hisk hisk hisk.. Nelepon itu kalau mau ajak traktir makan gitu loh.. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

きらきらその3